Prabowo Tiba di Kediaman SBY untuk Takziah

Cikeas - Capres Prabowo Subianto tiba di kediaman Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kedatangan Prabowo dalam rangka takziah atas wafatnya istri SBY, Ani Yudhoyono.

Pantauan detikcom di kediaman SBY, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/6/2019), Prabowo tiba bersama Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani pukul 16.10 WIB. Kedatangannya disambut langsung oleh SBY dan besannya, Hatta Rajasa, yang telah menunggu di teras rumah.

Prabowo tampak mengenakan baju kokoh putih dengan setelah celana hitam serta peci hitam. Sementara Ahmad Muzani berkemeja hitam dan peci.

Seperti diketahui, Prabowo tak sempat melayat maupun mengantarkan jasad Ani ke tempat peristirahatan terakhir di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, kemarin karena sedang berada di luar negeri. Ketidakhadiran Prabowo disampaikan oleh jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade.

"Pak Prabowo besok baru landing.... Setelah landing, langsung takziah ke sini," ujar jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, di Puri Cikeas, Bogor, Minggu (2/6).

Sementara Sandiaga Uno kini tengah berada di Amerika Serikat bersama anak-anaknya. Andre menyebut Sandiaga tak akan pulang ke Tanah Air dalam waktu dekat.

Selain itu, Andre, yang datang ke Cikeas sebagai perwakilan dari Partai Gerindra dan BPN Prabowo-Sandiaga, menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya.