Gita Mandasari Laporkan Balik Nenek Irawati Atas Tuduhan Penganiayaan

Masih ingat dg kejadian terkait nenek irawati, seorang pemulung yg di tuduh penculik pada hari Rabu, 12 Februari 2020 di Jalan Pangeran Antasari, tepatnya didepan Toko Mega Warna, Tanjungbaru, Kedamaian, sekitar pukul 15.30 WIB. Dan Video tsb Viral di berbagai media

Pada kasus dugaan penculikan anak itu, Gita Mandasari (35) warga Kampung Sawah Brebes menuding Pemulung bernama Irawati (55) warga Puncak Sekuning, Palembang, melakukan penculikan anak.

Atas viralnya berita tsb, tidak sedikit netizen mengecam apa yg di lakukan oleh Gita Mandasari

Di kutip dari lampung.post

Belakangan, keduanya saling melapor. Irawati didampingi kuasa hukumnya melaporkan Gita Mandasari ke Polda Lampung pada 17 Februari 2020 terkait penamparan yang dilakukan oleh Gita, dan psikologis Irawati mengalami trauma.

Kemudian Gita pun melaporkan Irawati ke Mapolresta Bandar Lampung atas dugaan penganiayaan pada 17 Februari 2020.

Gita pun menyambangi Mapolresta Bandar Lampung untuk diperiksa sebagai pelapor, pada Senin, 24 Februari 2020.

Hari ini kita sudah sampai ke pemeriksaan saksi, karena laporan sudah beberapa hari. Sudah ada 3 saksi yang melihat kejadian, dihadirkan untuk dimintai keterangan," ujar Gita, Senin, 24 Februari 2020.

Gita melaporkan perempuan paruh baya asal Palembang tersebut atas dugaan penganiayaan.

Awalnya dia yang dulu serang kita. Awalnya kan baik nanya dia, mau anter dia pulang kita tanya dari mana. Cuma sambutan dia ke kita dia serang kita, tangannya nyakar tangan saya. Karungnya yang isinya palu dan besi disemperin ke kaki, dan maafnya ngomong dia ngeludah ke saya," katanya.

Sementara kuasa hukum Gita, Berly Yudiansyah dari kantor hukum Berly Yudiansyah and Patner mengatakan sebenarnya sudah ada upaya untuk berdamai antara Gita dan Irawati. Dalam pelaporan ini pihak Gita juga melampirkan bukti visum.

Semoga permasalahan ini segera bisa teratasi dg baik