5 Fakta Lovely Natasha, Perias Usia 9 Tahun yang Skillnya Sudah Level Dewa

pekerjaan bagaikan make – up artist (mua) benar lagi banyak digeluti saat ini. jadi mua pula tidak begitu sulit, karna seluruh dapat belajar dari para beauty vlogger yang giat mengunggah bimbingan mereka di youtube. sampai – sampai seorang dapat jadi mua profesional dengan modal belajar belajar sendiri aja.

baru – baru ini terdapat seseorang anak wanita bernama lovely natasha yang viral karna hasil make – upnya yang kece abis. sementara itu, umur lovely ini dikenal baru 9 tahun. hasil riasannya serupa seseorang mua handal. dia juga jadi pusat atensi banyak netizen. terdapat yang bertanya ‘kok dapat sih, sementara itu kan umurnya masih 9 tahun? ’ nah, buat menanggapi persoalan ini, ikuti dalam pembahasan berikut ini ya!

lovely sudah belajar merias semenjak umur 7 tahun

jadi, lovely ini kesatu kalinya viral karna jadi partisipan termuda yang turut dalam kompetisi merias yang diadakan xploration mall solo. hasilnya setelah itu diunggah oleh instagram @qlcosmetic. usut memiliki usut, lovely benar sudah berkenalan dengan dunia make – up semenjak usianya masih 7 tahun. dia menemukan sokongan penuh, karna ibunya, intan chrysta pula kebetulan menjabat bagaikan rias pengantin.

kerap menolong ibunya merias

satu tahun belajar dan juga kenali make – up, lovely terjun dan juga berani langsung aplikasi. dia terlebih lagi kerap sekali menolong ibunya yang memperoleh job merias pengantin. lovely lazimnya kebagian para pagar ayu –yang jadi pasangan pengantin. bagi ibunya seorang diri, walaupun masih berusia 8 tahun, buat hasil make – up lovely sudah amat bagus.

kerap turut dalam lomba merias wajah

mengutip brilio. net, lovely natasha seorang diri sudah terhitung 3 kali menjajaki perlombaan merias muka. dan juga yang menarik merupakan dia senantiasa jadi partisipan termuda dalam kompetisi yang dia simaklah. walaupun saingannya banyak, tetapi hasil make – up lovely tidak kalah bagus dengan partisipan yang lain yang bisa jadi sudah lebih berpengalaman. pada dikala lomba merias, lovely kerap memperoleh penghargaan bagaikan partisipan termuda.

idolakan wujud tasya farasya

duh, bahwa beauty vlogger satu ini benar banyak yang mengidolakannya, siapa lagi bahwa bukan tasya farasya. lovely mengakui bahwa pribadinya sepanjang ini banyak belajar dari metode make – up yang diunggah oleh tasya di youtube pribadinya. ya, tidak harus heran sih bahwa hasil make – up lovely ini nampak glamour dan juga manglingi~

mewakili sekolah dalam lomba mode show

buat dikala ini, lovely tengah duduk di bangku kelas 4 sd terpadu ma’arif gunung pring muntilan, magelang. karna piawai dalam merias muka, dia pula kerap mewakili sekolahnya bila terdapat perlombaan mode show. di sekolahnya, lovely tidak cuma diketahui karna skillnya yang bagus, namun pula prestasi dalam bidang akademik. dia mengaku bahwa kerap jadi juara kelas.

baca pula: brand make – up yang tahan lama dan juga flawless walaupun digunakan demo seharian

umur benar tidak memastikan kesuksesan seorang. syaratnya, serius dalam mengejar dan juga belajar terus terpaut dengan perihal yang ingin kalian capai. bahwa sudah kerja keras, hingga di sinilah kalian dapat mengatakan kalau ‘hasil tidak hendak mengkhianati proses’.

( sumber: boombastis. com )