Pacaran 8 Bulan dan Beberapa Kali Gituan, Pria Baru Tahu Pacarnya Waria Saat Kena Grebek Satpol PP

Sebuah pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh Rizki Budiansyah, warga BTN Pinang Merah, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Pria 26 tahun ini mengaku baru tahu bahwa pacarnya, Lauren, merupakan seorang waria. Padahal keduanya sudah berulangkali indehoy selama 8 bulan pacaran.

Ia baru mengetahui kenyataan pahit tersebut saat keduanya diamankan Satpol PP saat ‘begituan’ di kawasan pangkalan Bun Park, Kamis (23/3/2017) malam.

“Saya nggak tahu kalau dia laki-laki. Saya menyesal sekarang. Saya malu,” ujarnya di Kantor Satpol PP dan Damkar Kotawaringin Barat, Jumat (24/3/2017), dilansir sindonews.com.

Rizki menuturkan, selama 8 bulan berpacaran, ia jarang bertemu dengan Lauren. Sebab, dia berada di Pangkalan Bun, sementara Lauren di Manis Mata. Keduanya bertemu dua atau tiga kali dalam sebulan. Rizki juga sama sekali tak menaruh curiga pada pacarnya itu.

“Selama delapan bulan berpacaran, Lauren mengaku seorang perempuan. Saya nggak tahu kenapa tergila-gila sama dia. Saya juga heran,” tutur Rizki.

Jika dilihat, Lauren memang tampak seperti perempuan tulen. Dia memiliki paras yang ayu, kulit putih, dan badan tinggi semampai. Tak heran jika akhirnya Rizki kepincut dan tak curiga sedikitpun.

“Setiap bertemu dia selalu mengenakan kerudung,” imbuh Rizki.

Menurut Rizki, beberapa bulan terakhir hubungannya dengan Luaren makin lengket saja. Bahkan mereka beberapa kali melakukan hubungan suami istri. Namun, mereka malah digerebek Satpol PP ketika asyik di Pangkalan Bun Park.

“Saya enggak hitung sudah berapa kali gituan dengan Rizki,” ujar Lauren ketika diperiksa.

Ternyata, Lauren punya trik khusus untuk mengelabui kekasihnya itu. Ia mengaku selalu mengajak Rizki kencan di tempat gelap dan selalu membawa pil kontrasepsi.

“Jadi saat berhubungan saya selalu di atas, kalau dia megang-megang saya cegah. Selama ini ya masuk lewat belakang, tapi Rizki tidak pernah curiga. Sebab, kalau berhubungan saya maunya di tempat gelap biar tidak ketahuan,” ungkap Lauren.

Sementara itu, mendengar pengakuan Rizki ini, Satpol PP hanya bisa geleng-geleng kepala tak menyangka.

“Masak, sudah sering berhubungan tidak tahu kalau itu waria. Toh jika benar, itu urusan mereka saja. Memang pengakuan Rizki baru tahu Lauren waria setelah kami tangkap semalam,” ujar Plt Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kotawaringin Barat, Hermon F Lion.