Awas Kena Virus CLBK dengan Mantan Modus Reuni Lebaran

LEBARAN terkadang dijadikan sebagai ajangh untuk mempererat tali silahturahmi dengan kerabat atau para sahabat tercinta. Tak aneh, apabila sering terjadi reuni pada saat bulan ramadan. Entah dalam ritual buka bersama (bukber) atau dalam reuni lebaran. Meski terlihat positif, namun Anda perlu berhati-hati karena bisa saja momen pertemuan ini menjadi malapetaka.

Ajang reuni lebaran atau bukber bersama bisa menimbulkan cinta lama bersemi kembali (CLBK) atau kasus perselingkuhan dengan mantan saat berada di taraf lebih lanjut. Memang mengerikan, namun tak sedikit orang yang mengalami ini.

Mengutip Okezone, seorang pria sebut saja M, mengaku kecewa dengan perbuatan sang istri. Gara-gara perselingkuhan dari reuni, rumah tangganya harus kandas.

Singkat cerita, momen lebaran telah dimanfaatkan oleh sang istri untuk melakukan reuni dengan teman Sekolah Menengah Pertama (SMP). Namun, sang istri kembali kepincut dengan sang mantan.

Pada suatu hari M merasa curiga dengan gelagat sang istri yang seakan berubah. Betapa terkejutlah M ketika melihat sang istri tertangkap basah tengah berada di sebuah hotel bersama sang mantan pacar.

M mengaku, sebelumnya sang istri yang berusia 52 tahun tersebut memang telah mengajukan cerai kepadanya. Namun, ia baru menyadari alasan sang istri bercerai adalah hanya untuk hidup bersama mantan pacarnya.

Atas kesepakatan bersama akhirnya biduk rumah tangga yang telah dibina selama puluhan tahun hingga membuahkan empat orang anak dan dua cucu ini berakhir dengan perceraian.

Kisah ini bisa dijadikan sebuah contoh bagi Anda, agar selalu berhati-hati dengan berbagai potensi yang bisa terjadi dalam kehidupan keluarga Anda. Jangan sampai iming-iming reuni Lebaran justru membawa petaka bagi Anda. (Dil)